Mahasiswa FKM Unidayan Ikuti Pembekalan Magang

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau Program Studi Kesehatan Masyarakat mengikuti pembekalan magang mahasiswa yang diselenggarakan di Aula FKM Unidayan, Rabu (1/3/2023).

Dekan FKM Unidayan, Rininta Andriani mengungkapkan pelaksanaan magang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir dan merupakan mata kuliah yang wajib diluluskan yang diikuti oleh Mahasiswa Prodi Kesmas, selain itu nantinya juga akan diikuti oleh Mahasiswa Prodi Gizi.

“Pelaksanaan magang ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan wajib diluluskan dan dilaksanakan oleh oleh mahasiswa prodi Kesmas dan Insya Allah nanti ada prodi Gizi juga dan diharapkan dalam satu kali pelaksanaan ini kalian bisa lulus dengan baik,” ungkapnya dalam sambutannya.

Selaku pimpinan, ia harapkan kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan tujuannya sesuai dengan apa yang diharapkan bersama dapat dimaksimalkan selama 1 bulan yang akan dilaksanakan.

Ia mengungkapkan kegiatan magang ini akan menjadi miniatur kepada mahasiswa untuk menerapkan ilmunya dan bekerja sesuai dengan bidang keilmuannya dan bekerja menyesuaikan jam kerja dan tata tertib ditempat penempatan magang yaitu di Puskesmas dan Kantor Dinas Kesehatan.

  • Bagikan