YBM PLN UP3 Baubau Bantu Tujuh Rumah Masyarakat Korban Kebakaran

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT PLN (Persero) UP3 Baubau melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Baubau memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di jalan Gatot Subroto (Palatiga), Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, pada Kamis lalu.

Kebakaran yang terjadi di jalan Gatot Subroto (Palatiga), Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, mengakibatkan tujuh unit rumah warga yang terdiri dari sembilan Kepala Keluarga ludes terbakar.

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran, diantaranya sembako, pakaian dan dana segar untuk keperluan pribadi para korban kebakaran dan berasal dari dana zakat 2,5 persen oleh seluruh pegawai Muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Baubau, Agus Priyanto selaku Pembina YBM PLN kepada korban kebakaran, didampingi Jajaran Assistant Manager PLN UP3 Baubau, Ketua YBM PLN UP3 Baubau dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) UP3 Baubau.

Agus Priyanto mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini adalah Bentuk Rasa Peduli PLN melalui YBM PLN untuk masyarakat yang terdampak.

  • Bagikan