Asyiknya Bersama Para Mantan Terindah dalam Kebersamaan pada Reuni SMAPON

  • Bagikan

PUBLIKSATU, UNAAHA – Reuni Akbar SMA Negeri 1 Pondidaha menyisakan banyak kenangan. Apalagi pada momen terindah itu hadir semua para mantan, mulai dari mantan ketua kelas yang ganteng habis, mantan teman nyontek, mantan pesaing, mantan anak geng, mantan lawan geng sampai mantan kekasih, mantan cinta dalam hati, mantan gebetan, mantan idola sampai mantan cinta tak sampai.

Semua para mantan berbaur, bersenda gurau seakan melupakan masa lalu yang menyakitkan karena larut dalam kesenangan yang indah, walau dalam hati teringat ketika cinta ditolak semua dicatat saja sebagai kenangan. “Pokoknys senang saja, masih seperti waktu SMA, tawa canda dan senda gurau, mash sangat indah. Hanya usia saja yang bertambah tapi jiwa selalu muda,” kata politisi Partai Demokrat, Misniatin, A.Md., salah seorang alumni SMAPON, Sabtu, 4/3/23)

Reuni tersebut dihadiri oleh ratusan alumni SMAPON, mulai dari lulusan angkatan 1999-2021. Kegiatan diawali devile di jalan Poros Kendari-Unaaha, tepatnya berlokasi di Kecamatan Pondidaha.

Ketua Panitia Reuni Alumni SMAPON ke-3, Sukirman, mengatakan dalam kegiatan reuni tahun ini digelar dengan perlombaan dan pertandingan olahraga. “Pertandingan terdiri dari beberapa cabang olahraga, yakni Futsal, Bola Gotong dan Tarik Tambang,” ujarnya.

  • Bagikan