Tekan Stunting, Pangdam XIV/Hsn Launching Rehab RTLH dan Salurkan Bantuan di Wilayah Kodim Buton

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Menaru perhatian besar terhadap masyarakat dan anak-anak yang terkena stunting, Pangdam XIV/Hsn launching rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 1413/Buton

Launching Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Triwulan I TA. 2023, Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat dan Anak-anak Yang Terkena Stunting Wilayah Kodim 1413/Buton*.

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan, peluncuran rehab/perbaikan RTLH Triwulan I TA. 2023 secara Video Conference (Vicon) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin (06/3/23).0

Bantuan Rehab RTLH di wilayah Kodim 1413/Buton milik seorang buruh pasir La Uda (43) Jl. Poros Baubau Desa. Kamelanta Kecamatan Kapuntori Kabupaten Buton.

Selain itu, launching bantuan Rehab RTLH, Kodam XIV/Hsn juga memberikan Bantuan sembako untuk anak-anak yang terkena stunting dan pemberian infak kepada panti asuhan.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hsn Totok Imam Santoso menyampaikan, Kodam XIV/Hsn akan memberikan tiga bantuan pada hari ini yang pertama RTLH, bpantuan Sembako untuk anak-anak yang terkena stunting dan yang terakhir pemberian infak kepada panti asuhan.

  • Bagikan