Influencer Milenial Sherly Annavita, Jadi Narasumber di Seminar Nasional BEM UM Buton

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah (UM) Buton, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) hadirkan Milenial Influencer Sherly Annavita Rahmi.

Sherly Annavita Rahmi, hadir sebagai narasumber dalam seminar nasional di Gedung UM Buton Convention Center, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Minggu (19/3/2023).

Seminar nasional ini mengangkat tema “Muda, Berkarya, Membawa Perubahan Bagi Bangsa”, dihadiri mahasiswa dan juga pelajar tingkat SMA/SMK/MA se Kota Baubau.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Rektor UM Buton Wa Ode Al Zarliani, didampingi oleh perwakilan Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau serta Ketua BEM UM Buton.

Rektor UM Buton Wa Ode Al Zarliani mengatakan, kegiatan ini salah satu program BEM UM Buton yang selaras dengan visi UM Buton yaitu menjadi fakultas yang unggul dibidang pendidikan dan keguruan berbasis kemaritiman, berjiwa enterpreneurship yang berkarakter Islami dan berdaya saing global.

Dalam kegiatan seminar nasional ini, mahasiswa maupun pemuda diharapkan bisa berpikir positif, mandiri dan berkarya.

“Kami memang sangat mensupport kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk merubah cara berpikir mahasiswa untuk selalu positif,” jelasnya.

“Dengan kita menghadirkan Milenial Influencer ini, paling tidak mereka bisa termotivasi, ternyata dengan ide-ide yang bisa kita lakukan, kita bisa menjadi bagian dari bangsa Indonesia dan memberikan kontribusi yang besar,” tambah Wa Ode Al Zarliani.

  • Bagikan