Polres Baubau Berbagi Berkah Ramadhan 2023

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Polres Baubau berbagi berkah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Aksi kemanusiaan dengan memberikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, berupa Paket Sembako bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan kemampuan yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan bagi sembako dilaksanakan di Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kecamatan Batupoaro dan Kecamatan Wolio Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (04/04/2023).

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi yang di wakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait bersama PJU Polres Baubau menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri sebanyak 100 ( seratus ) paket Sembako berupa beras, minyak goreng, indomi dan gula,”katanya.

Bantuan tersebut di bagi-bagikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H,”kata mantan Kasat Pol Airut Polres Baubau.

  • Bagikan