Polwan Polres Baubau Berikan Bantuan Sembako di Pondok Pesantren

  • Bagikan

BUTONPPS, BAUBAU – Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Baubau menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako di Pondok Pesantren Al-Marhamah Kelurahan Kaisabu Baru Kecamatan Sorawolio Kota BauBau, Rabu (12/04/2022).

AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati para Polwan Polres Baubau, juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan bantuan terhadap sesama terlebih bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah dan juga bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,”katanya.

Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi santri dan santriwati di Pondok Pesantren Al- Marhamah dimana Polwan akan lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat,”tambahnya.

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Al-Marhamah Kelurahan Kaisabu Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau mengucapkan terimakasih kepada Polres Baubau khususnya Polwan Polres Baubau yang berkenan hadir dan memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren ini,”tuturnya.

  • Bagikan