Seorang Gadis Cantik Ditemukan Telah Meninggal Dunia karena Bunuh Diri di Kamar Kost

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Seorang gadis muda dan cantik berinisial A (21) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar rumah Kost, Kelurahan Katobengke Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kuat dugaan, korban yang merupakan karyawan tempat hiburan malam (THM) di salah satu tempat hiburan di Kota Baubau itu meninggal dunia karena bunuh diri. Dia ditemukan pada Hari Minggu, 23 April 2023 sekitar pukul 21.00 WITA. Korban berasal dari Kabupaten Bitung, Provinsi Sulawesi Utara dan tinggal di Kota Baubau.

Kasi Humas Polres Baubau AKP.Abdul Rahmad menjelaskan kronologis kejadian, pada pukul 21.00 wita korban ditemukan pemilik Kost dan beberapa rekannya. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terbaring di atas lantai dengan leher terikat pada tali.

Sesuai keterangan aksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) La Ode Muhammad Subudin (37). Menurut saksi, pada jam 20.40 wita dia dihubungi oleh rekan korban rekan meminta kunci serep untuk membuka pintu kamar korban, karena sejak pagi tadi hingga malam ini korban tidak bisa ditemui dan tidak bisa dihubungi.Setelah mendapat informasi tersebut saksi kemudian menuju dan membuka kamar tersebut disaksikan oleh beberapa rekan korban. Setelah terbuka ditemukan korban dalam kondisi tersungkur di atas lantai dan sudah tidak bernyawa / meninggal dunia. Karena itu, saksi menghubungi pihak kepolisian.

Senada dengan itu saksi kedua Samsu Alam (33) menjelaskan pukul 21.00 wita ia bersama saksi 1 membuka pintu kamar kost korban dan mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia. Pukul 21.11 wita Siaga Polsek Murhum, Sat Reskrim Polres Baubau dan Tim INAFIS Polres Baubau tiba di TKP, setelah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan membawa korban ke RSUD Kota Baubau untuk dilakukan pemeriksaan medis.

  • Bagikan