Ahmad Monianse Pantau Bacaleg KPU Baubau

  • Bagikan

Ahmad Monianse Pantau Bacaleg KPU Baubau

BUTONPOS, BAUBAU – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse di akhir pendaftaran calon anggota legislatif (bacaleg) tahun 2023 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Baubau.

Kedatangan Wali Kota Baubau di Kantor KPUD di manfaatkan awak media untuk melakukan peliputan calon anggota legislatif tahun 2024 mendatang.

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengatakan Jabatan Wali Kota merupakan pembina Politik yang ada di Kot Baubau, dan tentunya ini merupakan tangungjawab sebagai pemimpin di daerah untuk mengsukseskan agenda nasional pemilihan calon anggota legislatif yang aman.

Mantan anggota DPRD Baubau ini mengaku, kedatangannya spontan dalam rangka mengecek proses pendaftaran bacaleg sebagai forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompimda),”Saya mau pastikan kalau semua proses tahapan pemilu di Kota Baubau berjalan lancar,”tutur La Ode Ahmad Monianse di media ini.

Kehadiranya juga ingin mendengar kebutuhan atau keluhan KPUD sebagai penyelenggara Pemilu secara langsung,”Mungkin ada beberapa hal yang perlu mendapat dukungan dari Pemerintah misalnya apa yang perlu di butuhkan KPUD, apalagi ini tinggal sehari,”ungkap Pembina Daerah Partai PDI Perjuangan Kota Baubau ini.

  • Bagikan