Partai Baru, PKN Baubau Targetkan Raih Kursi di Semua Dapil

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang kini berstatus pendatang baru di Pemilu 2024 punya target realistis di pesta demokrasi tahun depan. Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Baubau memiliki target merebut banyak kursi legislatif di pilcaleg Kota Baubau.

Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Kota Baubau Odianov Chaliullah Almondo mengatakan ada 25 calong anggota DPRD Kota Baubau telah di persiapkan untuk merebut kursi lesgislatif Kota Baubau,”katanya.

Masing – masing dapil 1 ada 11 orang, dapil 2 ada 7 orang, dapil 3 ada 7 orang dengan komposisi kelengkapan jender sudah memenuhi sarat,”Kami harus menang dan siap bertarung habis habisan di pilcaleg 2024,”tutur sapaan La Mondo ini.

Putra mantan Bupati Buton Abdul Samiun ini menambahkan pada siap dapil PKN akan berusaha untuk mendapatkan suara terbanyak agar dapat menduduki kursi legislatif DPRD Kota Baubau.

Pihaknya akan optimis meraih suara terbanyak di pilcaleg Kota Baubau,”Target kami tidak muluk-muluk, minimal mendapat suara terbanyak di 2024 mendatang,”tutur Odianov Chailullah Almondo.

  • Bagikan