PBB Target Kursi Pimpinan DPRD Baubau

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – DPC Partai Bulan Bintan (PBB) Kota Baubau membidik kursi pimpinan DPRD Kota Baubau di pemilihan calon anggota legislatuf pada Pemilu 2024 nanti. Keinginan besar mendudukkan wakilnya lima orang di ucapkan langsung oleh mantan Wakil Wali Kota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa di podium Komisi Pemilihan Umum Kota Baubau.

Ketua PBB Cabang Kota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa mengatakan pihak sudah menyiapkan para calong anggota legislatif dari beberapa generasi untuk menduduki kursi di legislatif DPRD Kota Baubau,”ucapnya.

“Target PBB dengan komposisi caleg yang kita punya optimis bisa merebut kursi pimpinan. Kita target minimal lima yang duduk dari PBB,” kata Ketua DPC PPB Kota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa.

Pihaknya meminta kepada 25 anggota calon anggota legislatif asal PBB agar bekerja dengan baik untuk meraih suara masyarakat,”Mari kita kerja dengan baik agar simbol boneka dari KPU yang berarti kata sulu yang artinya lampu, maka seluru caleg PBB harus menjadi lampu Kota Baubau,”tutur mantan Wali Kota Baubau ini.

  • Bagikan