13 Sekolah di Kepton Adu Marching Band

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Sebanyak 13 sekolah di Kota Baubau dan Kabupaten Buton saling adu harmonisasi dalam kompetisi Marching Band, yang digelar di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara. Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse yang ditandai dengan ayunan bendera di pintu star Kotamara menuju panggung penghormatan di belakang rumah jabatan Wali Kota Baubau.

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari nilai kebudayaan marching band yang tentunya harus dipertahankan,”katanya.

Karena ini merukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk modal besar untuk menghadapi tantangan pada zamanya,”tambahnya.

Kata dia, seperti kedisiplinan, kerjasama, karakter saling menghormati, yang tentunya dapat memacu kreativitas anak bangsa dalam mengkritisi jiwa kolaborasi sesama tim,”jelasnya

Tentunya hal ini merupakan nilai yang paling unggul sehingga bisah menjadi karakter dasar anak untuk menjadi seorang pemenang di masanya nanti,”tutur La Ode Ahmad Monianse.

  • Bagikan