Bermodalkan KTP, Warga Muna Barat Bisa Berobat Gratis di Rumah Sakit Mana Saja Seluruh Indonesia

  • Bagikan

BUTONPOS, LAWORO – Warga Kabupaten Muna Barat kini dapat berobat gratis hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk. Hal ini diungkapkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Mubar, DR.Bahri. Ia telah menjaminkan kesehatan gratis di seluruh wilayah Indonesia bagi warganya.

“Kami sudah menganggarkan kurang lebih Rp15 miliar untuk jaminan kesehatan warga Mubar. Pemkab Mubar juga sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sebagai program pemerintah dalam menyelenggarakan jaminan kesehatan,” ungkapnya.

Seluruh warga Mubar saya sudah daftarkan jaminan kesehatannya pada BPJS Kesehatan. iurannya sudah kita bayarkan perbulan. Jadi, sekarang seluruh warga Mubar cukup memperlihatkan KTP, kita jaminkan berobat gratis di seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia yang sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, cetusnya.

Ia juga menjelaskan Mubar hari ini adalah daerah yang terbuka menjaminkan kesehatan warga, Karena cukup dengan memperlihatkan KTP, maka akan mendapatkan pengobatan gratis pada pelayanan kesehatan kelas III.

  • Bagikan