Tabrakan Truk vs Pick Up di Baubau Sopir dan Penumpan Luka Berat

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Masyarakat Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau dikejutkan dengan dentuman keras akibat kecelakaan berlalu lintas di jalan Anoa Km 10, Selasa, 30 Mei 2023 sore.

Tak ada saksi mata saat kejadian, kondisi jalan raya dalan keadaan sepi saat kedua kendaraan roda empat ini bertabrakan.

Berdasarkan keterangan Kepala Lalu Lintas Polres Baubau Iptu Bangga Paradin Sidauruk,S.Trk, MH mengatakan pada hari Selasa tanggal 30 mei 2023, sekitar jam 17.10 Wita bertempat di Jl. Anoa, Kel. Lakologou, Kec. Kokalukuna, Kota Baubau, telah terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas yaitu sebuah Mobil jenis Pick Up Suzuki Carry warna putih yang di kemudikan oleh Sdr. M.R.A (15) dengan memuat penumpang yang duduk di bagian depan samping sopir yaitu Sdr. I.H.J (15) dan Sdr. M.N.F(16),”

Dalam perjalan pulang mobil Carry bertambarakan dengan sebuah Mobil Jenis truck Mitsubishi Canter warna kuning yang dikendarai oleh sdr. I (19),”sambungnya.

Kronologis kejadianya dimana mobil jenis Pick Up Suzuki Carry warna putih yang di kemudikan saudara M.R.A bergerak dari arah Kota Baubau hendak menuju ke kelurahan Liabuku dan pada saat hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya dan pada saat itu sempat keluar dari jalurnya tiba-tiba saja bertabrakan dengan sebuah Mobil jenis Truck Mitsubitshi Canter warna kuning Yang di kemudikan oleh saudara I yang datang dari arah Liabuku hendak menuju ke Kota Baubau,”tutur Iptu Bangga.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan Pengemudi Mobil jenis Pick Up Suzuki Carry warna putih Sdr. M.R.A mengalami luka rasa sakit pada dada, pergelangan tangan kanan lecet, dan tidak sadarkan diri. Sementara Penumpang Mobil jenis Pick Up Suzuki Carry warna putih Sdr. I.H.J mengalami patah pada lengan tangan kanan, dan robek pada kepala bagian kanan,”

  • Bagikan