Jelan Pemilu 2024, Polisi Cek Kelngkapan Sarana dan Prasarana

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Polres Baubau melaksaksanakan apel gelar sarana dan prasarana dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024 di lapangan apel Polres Baubau, Selasa (06/06/2023).

Apel gelar sarana dan prasarana bertindak sebagai pimpinan gelar Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, M,Si, sebagai perwira upacara Iptu Hadi Susanto, SH dan sebagai komandan upacara Ipda Karimudin yang di ikuti oleh, PJU Polres Baubau, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek jajaran Polres Baubau dan seluruh personil Polres Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Bungin masokan Misalyuk mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pemilu sudah berada di depan mata bahkan sudah berjalan,”Saya berharap agar persiapkan diri secara mental dan secara profesional terkait sarana prasarana yang akan kita gunakan dalam menghadapi pemilu tahun 2024,”kata pangkat dua melati di pundak ini.

Apel gelar ini, mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,”sambungnya.

“Alhamdulillah, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 dalam keadaan baik kalaupun ada yang masih kurang nanti agar segera diperbaiki,”jelasnya.

  • Bagikan