Polres Baubau Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Polres Baubau menggelar bakti kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan Donor Darah ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2023 di Lippo Plaza Buton Kota Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, dalam sambutanya mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Baubau terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, dimana satu kantong darah bisa menyelamatkan nyawa seseorang.”Katanya.

Kegiatan donor darah ini sekaligus untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI Buton di Kota Baubau.Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,”tambahnya

“Bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan atas kerja sama Polres Baubau dengan UTD PMI Buton yang berada di Kota Baubau dengan jumlah animo yang mengikuti Donor Darah antara lain personel Polres Baubau sebanyak 58 orang, TNI 13 orang, Instansi terkait 22 orang, Karyawan Swasta 16 orang, Mahasiswa 1 orang dan masyarakat umum 19 orang dengan jumlah keseluruhan 129 orang,”ujar dua melati di pundak ini.

  • Bagikan