Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Baubau Berbagi ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 Polres Baubau melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Pondok pesantren, Panti Asuhan, Warakawuri Polri dan anggota Polres Baubau yang sakit menahun, Sabtu (24/06/2023).

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi yang di wakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, SE, SIK, MH dan di dampingi Kabag SDM Kompol Anwar, SH, MH, Kabag Log Kompol Jupri dan Kasat Binmas Iptu Nasrun Azizu mengunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Al Ikhlas dan Panti Asuhan Al Ikhlas di Kelurahan Kaisabu Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau.

Selain mengunjungi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan tersebut Waka Polres Baubau juga mengunjungi Warakawuri Polri yang suaminya gugur di dalam tugas yaitu Ny. Hadrawi di jalan Kelapa Kota Baubau dan Ny. Latandaki di Kelurahan Batulo Kecamatan Wolio Kota Baubau,”tutur kasi humas Polres Baubau.

Selain itu kata AKP Abdul Rahmad, Waka Polres juga mengunjungi anggota Polri yang mengalami sakit menahun yaitu Brigadir LM. Takdir di Kelurahan Tomba Kecamatan Wolio Kota Baubau,”jelasnya.

Dalam kegiatan anjangsana ini Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani menyerahkan bantuan masing-masing berupa Paket Sembako, beras, minyak goreng, gula, teh, kecap dan sembako,”tambahnya.

  • Bagikan