HUT Bhayangkara Baubau, Ziarah Makam Pahlawan

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 Polres Baubau melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Oputa Yikoo di jalan Pahlawan Kelurahan Kadolokatapi Kecamatan Wolio Kota Baubau, Rabu (28/06/2023).

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK Msi mengatakan bahwa upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tujuan untuk membangkitkan perjuangan dimana para pahlawan yang telah mendahului kita telah meletakan pondasi perjuangan,”katanya.

“Kita sebagai insan Bhyangkara tentunya mempunyai nilai kejuangan dalam rangka tugas dan fungsi kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kiranya perjuangan para pahlawan dapat kita teruskan,”tutur Polisi pangkat dua melatih ini.

Lebih lanjut Kapolres Baubau menyampaikan bahwa, upacara ziarah Taman Makam Pahlawan ini dilakukan juga untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan,”sambungnya.

  • Bagikan