Puluhan Personil Polres Baubau Naik Pangkat

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Sebanyak 42 Personi Polres Baubau gelar upacara kenaikan pangkat yakni anggota polri dan PNS Polres Baubau di Aula Kemitraan Polres Baubau, Sabtu (01/07/2023).

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi mengatakan upacara kenaikan pangkat Bintara dan PNS TMT 01 juli 2023 sesuai surat telegram Kapolda Sultra nomor : STR / 199 / VI /Kep./ 2023 tanggal 14 Juni 2023 tentang kenaikan pangkat bintara pada Polda Sultra periode 1 juli 2023.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat sebanyak 27 orang personil Polres Baubau, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda 1 orang , Briptu ke Brigadir 15 orang, PNS 1 orang dan Sat Brimob Batalyon B Pelopor Batauga sebanyak 15 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang, Bripda ke Briptu 12 orang.

Kenaikan pangkat bagi personil polri merupakan suatu prestasi dan kinerja para personil atas pengabdian, loyalitas serta kedisiplinan terhadap institusi ini membuktikan bahwa organisasi telah memberikan perhatian penuh kepada personil atas dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Kenaikan pangkat seorang anggota polri merupakan suatu proses penilaian dan penelitian baik mental kepribadian serta prestasi dalam melaksanakan tugas serta hasil kerja keras dan jerih payah personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab melalui proses penilaian dan penelitian yang berkelanjutan.

  • Bagikan