Jemaah Haji Busel Tiba

  • Bagikan

BUTONPOS, BATAUGA–Jemaah Haji Kabupaten Buton Selatan (Busel) akhirnya tiba di daerah asal. Seluruh tamu Allah tersebut tiba dengan selamat setelah menunaikan rukun islam kelima di tanah suci mekkah kurang lebih 42 hari lamanya.

Pera jemaah haji diterima Pj Bupaten Buton Selatan La Ode Budiman bersama sejumlah OPD dan anggota DPRD Busel dalam acara penyambutan jemaah musim haji 1445 H. Penerimaah juga didampingi Kepala Kementerian agama Buton Selatan H. Muhtar beberapa waktu lalu.

Rombongan tersebut sebelumnya tiba di tanah air 26 Juni pukul 15.20 Wita di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dalam keadaan sehat dan lengkap setelah menempuh perjalanan panjang dari Arab Saudi.

Kepala Kemenag Buton Selatan Muhtar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Buton Selatan atas doa dan dukungan sehingga seluruh jemaah kembali dalam kondisi utuh dan sehat. Terlebih terhadap Pemerintah Kabupaten yang telah mendukung banyak hal termasuk biaya pulang pergi para jemaah via pesawat terbang.

“Saran kepada jemaah haji, tahun ini perjuangan bukan hanya finansial namun antar hidup dan mati, karena itu saya mengharapkan jadilah masyarakat yang terbaik,”ungkapnya.

  • Bagikan