Turut Meriahkan HUT RI, SDN 3 Baubau Tampilkan GJI dan Marching Band

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Momentum perin-gatan Hari Ulang Tahun (HUT)Republik Indonesia (RI) Ke-78kurang lebih satu pekan lagi, padabiasa momen itu disambut berbagai macam kegiatan.

Tak luput, Sekolah Dasar (SD)Negeri 3 Kota Baubau bakal turutserta memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan jatuh pada hari kamis 17 Agustus 2023 mendatang.

Kepala SD Negeri 3 Kota Baubau Wa Ode Siti Arabia mengatakan, pihaknya bakal mengambil peran turut meriahkan dengan mengikuti Gerak Jalan Indah (GJI) dan Marching Band.

“Kami juga ambil bagian uta-manya dalam lomba persiapan GJI dimeriahkan juga dengan marching band Gita Perkasa Sentosa (GPS),” kata Siti Arabia di ruang kerjanya, kemarin.

Dikatakan, untuk persiapan lom-ba GJI sementara sudah ada empat barisan terbentuk terdiri dari duabarisan pakaian sekolah diisi oleh putra dan putri dan dua barisan nuansa merah putih putra putri.

Pun, sudah terbentuknya empatrupanya masih tersisa satu barisan, belum terbentuknya yakni barisanpramuka hingga hari belum terbentuk disebabkan siswa banyak terekrut di empat barisan plus marching band.

  • Bagikan