Desa Bahari Tiga Masuk Nominasi 10 Besar Lomba PKK

  • Bagikan

BUTONPOS, BATAUGA–Dalam kegiatan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, Desa Bahari Tiga sebagai nominator lomba mewakili Kabupaten Buton Selatan.

Pj. Bupati Buton Selatan La Ode Budiman, SKM., M.MKes menyatakan sangat salut dengan program dan kinerja PKK. PKK ini sangat luar biasa semua program dan kegiatannya, kalau di OPD sudah terbagi beberapa OPD sesuai dengan tupoksi bidangnya tetapi kalau PKK semua kegiatan yang ada di OPD-OPD dilakukan PKK.

Prestasi yang diraih merupakan bukti nyata dari kerja keras serta upaya gigih Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Buton Selatan, yang di Nakhodai ibu Yuniar Budiman.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Selatan menjalankan program-program unggulan tersebut di berbagai kecamatan, dan dari kecamatan dilanjutkan hingga ke tingkat desa. Proses ini secara aktif dipantau oleh TP PKK Busel untuk memastikan kesuksesan dan efektivitas pelaksanaan.

Prestasi tersebut diperoleh melalui empat program unggulan, yaitu, Progam Kerja (Pokja) 1, Pokja 2,Pokja 3, dan Pokja 4 dan semua Pokja berkompetisi untuk mendapatkan yang terbaik.

  • Bagikan