Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Baubau Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Sekolah

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 25 orang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), 2 kepala OPD, 4 eselon 3 pengawas sekolah, 16 Kepala SDN, yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Baubau, Selasa (22/8/2023).

La Ode Ahmad Monianse mengatakan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, sebagai rangkaian kegiatan seleksi terbuka beberapa waktu lalu.Usai melewati berbagai tahapan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, serta ini dilakukan secara transparan dan memenuhi kriteria penilaian secara objektif dan terukur, dalam proses yang dievaluasi serta mendapatkan rekomendasi KASN.”katanya.

Pelantikan jabatan administrator, para pengawas sekolah dan kepala sekolah pada hari ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan, juga bertujuan untuk memberikan penguatan terhadap pelayanan pada bidang masing-masing.”tambahnya.

La Ode Ahmad Monianse, momen pelantikan hari ini bernilai strategis, yang harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi untuk menjaga kesinambungan tugas pemerintahan, pelayanan masyarakat dan pembangunan, sekaligus sebagai media kaderisasi dan regenerasi estafet kepemimpinan.”ucap ketua DPC PDI P Baubau ini.

kepada pejabat yang dilantik hari ini.”Saya mengingatkan bahwa, prestasi itu bukan saat kita berhasil menduduki suatu jabatan, tetapi apa yang berhasil diwujudkan saat memegang jabatan tersebut dengan niat ikhlas kepada sangKhaliq Untuk Menjalankan Amanah Ini Dengan Penuh Tanggungjawab.”tutur orang nomor satu di Kota Baubau ini.

  • Bagikan