Kapolsek dan Kabag Ops Batauga Berganti

  • Bagikan

BUTONPOS, PASARWAJO–Jabatan Kapolsek Batauga dan Kabag Ops Polres Buton berganti. Kapolsek baru Batauga yakni Iptu Arman sedangkan Kabag Ops Polres Buton AKP Najamuddin. Serah terima jabatan digelar di aula Polres Buton beberapa waktu lalu.

Kabag Ops Polres Buton dari AKP Ilham Kepada AKP Najamuddin, dan Kapolsek Batauga dari IPTU I Made Arya kepada IPTU Arman. AKP Ilham pindah tugas menjabat sebagai Kabag Ops Polres Konawe.

Sedangkan IPTU I Made Arya Kapolsek Batauga sebelumnya, pindah tugas menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Buton Tengah.

Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen mengucapkan selamat kepada pejabat baru AKP Najamuddin dan IPTU Arman atas amanah baru yang diberikan oleh Polda Sulawesi Tenggara. Tentunya ini didasari dedikasi dan pengalaman yang diperoleh, serta pendidikan yang dimiliki, sehingga menjadi referensi untuk memimpin dan mengendalikan serta meningkatkan kualitas kerja satuan yang akan ditangani.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa. Olehnya itu, yang terpenting dari ini bagaimana kita mau untuk terus belajar dengan amanah yang dipercayakan,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan pengahrgaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Ilham dan IPTU I Made Arya yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdianya selama ini.

  • Bagikan