AAS Dukung Kepemimpinan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar

  • Bagikan

PUBLIKSATU, MAKASSAR–Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (AAS) mendukung kepemimpinan Bahtiar sebagai Pj Gubernur Sulsel dan mengajak masyarakat berkontrribusi.

Amran Sulaiman mensupport Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar yang ditunjuk menggantikan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, 5 September 2023 mendatang.

Bahtiar adalah pj Gubernur Sulsel yang akan memimpin daerah ini hingga Pilgub 2024.

“Saya kira kita harus mensupport. Masyarakat Sulsel ikut membantu kalau ada pj gubernur ,” kata Founder Tiran Group di AAS Building, Makassar, Jumat (1/9/2023) malam.

Amran menyampaikan dukungan tersebut kepada wartawan usai menerima mahasiswa yang mengikuti Musyawarah Nasional XIX IKAMI Sulsel pada 28 hingga 30 Agustus 2023.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menunjuk Bahtiar menjadi Pj Gubernur Sulsel pada sidang Tim Penilai Akhir (TPA) yang dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang berakhir masa jabatannya adalah adik kandung AAS.

Sebagai pengusaha yang pernah lima tahun mengabdi di pemerintahan sebagai Menteri Pertanian (2014-2019), Amran sangat memahami bagaimana cara agar pemimpin bisa sukses.

“Kita wajib membantu karena pemimpin yang kuat dan berhasil manakala masyarakat mendukung dan ikut memberikan kontribusi,” ungkapnya.

Hanya dengan dukungan masyarakat yang dipimpinnya, seorang pemimpin akan menjadi kuat.

Itu sebabnya AAS mengajak masyarakat Sulsel untuk mendukung dan berkontribusi pada kepemimpinan Bahtiar selama menjadi Pj Gubernur Sulsel hingga lebih kurang satu tahun ke depan.

  • Bagikan