Rasman Manafi: Jangan Menjadi Orang Terlemah

  • Bagikan

SETELAH sekian lama tertunda akhirnya Lomba Seni dan Qasidah (LASQI) tingkat Sultra dilaksanakan di Kota Kendari, ibu kota Provinsi Sultra.

Kontingen Kota Baubau juga ikut dalam lomba seni dan qasidah ini yang secara resmi dilepas oleh Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si, Kamis (16/11/2023) di mess Pemkot Baubau di Kendari.

Pj Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman mengucapkan terima kasih dan bangga bisa hadir di Kendari dalam lomba seni dan qasidah tingkat Sultra. Semoga apa yang direncanakan ini bisa sesuai harapan.

Namun demikian, apa bila hasil yang didapatkan nantinya saat mengikuti lomba tidak sesuai harapan, terpenting sudah menampilkan yang terbaik untuk daerah.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengatakan dalam berjuang, tidak ada perjuangan orang per orang. “Makanya disitu ada pendukung dalam hal ini Kesra untuk memfasilitasi kegiatan ini, dan setiap yang ditunjuk dan sudah memiliki tugas maka, tugas yang diberikan dikerjakan dengan baik dan sungguh-sungguh,” ujarnya.

“Jangan tugas satu orang dikerjakan dua orang, dan yang namanya satu tim jangan ada yang merasa bahwa tugasnya kecil, karena prinsipnya kekuatan semua tim terletak disiapa yang paling terlemah, dan itulah kekuatan tim kita, jadi untuk kita semua yang ada disini jangan ada yang menjadi orang yang terlemah,” sambungnya.

  • Bagikan