Andap Cek Mendadak RSUD Bahteramas

  • Bagikan
Pj Gubernur Andap Budhi Revianto bertemu Direktur RSUD Bahteramas, dr. Hasmudin saat Sidak beberapa waktu lalu.(IST)

KENDARI.BUTONPOS-Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto melakukan kunjungan secara mendadak ke RSUD Bahteramas Kendari, Rabu (07/02/24).

Dalam kunjungannya ke rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Sultra tersebut, Pj Gubernur mengecek pelayanan dan fasilitas kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus DBD yang trennya meningkat dalam tiga bulan terakhir.

“Ditengarai adanya info yang menyatakan bahwa kurangnya fasilitas ketersediaan kamar oleh masyarakat, saya tergerak untuk mengecek secara langsung informasi tersebut,” ujar Pj Gubernur melalui pesan yang dikirimkan pada koran ini.

RSUD Bahteramas memiliki 360 kamar untuk pasien rawat inap, dimana pada hari ini terisi 305 pasien, 49 diantarannya adalah pasien DBD.

“Sampai dengan saat ini ketersediaan kamar rawat inap masih 55 lagi yang tersebar di beberapa ruang perawatan. Kami berkomitmen berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai arahan Bapak Gubernur, insyaallah,” kata Direktur RSUD Bahteramas, dr. Hasmudin SpPD.

  • Bagikan