Golkar Pastikan Unsur Pimpinan Dewan. H Zahari: Modal untuk Merebut “01” Baubau

  • Bagikan
Ketua Golkar Kota Baubau, H Zahari memberikan keterangan pers didampingi Ketua Bapilu, Ardin Jufri dan Caleg lainnya.(MURDIN)

BUTONPOS.KETUA Golkar Kota Baubau, H Zahari mengatakan dengan perolehan suara yang ada, terbuka peluang partainya untuk menjadi peserta dikontestasi Pilkada Baubau.

H Bobi -sapaan H Zahari- mengklaim mendapatkan kursi pimpinan DPRD. Tradisi tersebut diraih dari tahun 2019, sudah menjabat ketua DPRD.

“Akan menyongsong agenda politik selanjutnya. Kekuatan disatukan lagi, menyongsong agenda politik berikutnya, yaitu Pilkada Kota Baubau,” katanya dalam keterangan persnya di hadapan media, Sabtu (17/2) lalu.

Ketua DPRD Kota Baubau ini menegaskan target paling utama adalah memenangkan Pilkada tahun 2024. “Raihan kursi di DPRD menjadi modal untuk merebut 01 maupun 02 Baubau,” tukasnya.

Ia mendasari penjelasannya berdasarkan hasil C1 yang diserahkan para saksi 100 persen di Kota Baubau. “Kami sudah melakukan perhitungan input data alhamdulillah partai golkar sesuai dengan harapan kami masi menduduki unsur pimpinan,” katanya di Sekretariat Golkar.

  • Bagikan