iPhone 11 vs iPhone 12: Membedah Perbedaan Fitur dan Spesifikasi

  • Bagikan

Desain iPhone 12 hampir mirip dengan iPhone 11, sehingga membuat calon pembeli bingung. iPhone 11 vs iPhone 12 sering menjadi perdebatan, nyatanya masih layak untuk dibeli dan digunakan di tahun 2024 ini. Pertanyaan produk mana yang lebih baik sering diajukan calon pembeli karena sama-sama diklaim unggul.

Untuk mengetahui produk iPhone mana yang lebih mumpuni sebaiknya mengetahui spesifikasi terlebih. Tentu kedua produk iPhone tersebut memiliki spesifikasi berbeda walaupun desainnya mirip. Dari spesifikasi tersebut, Anda bisa menilai apakah mampu memenuhi kebutuhan harian selain berkomunikasi.

iPhone 11 vs iPhone 12: Membedah Perbedaan Fitur dan Spesifikasi

Ramadhan tidak hanya identik dengan ngabuburit. Selain berlomba dalam ibadah, umat muslim juga tidak meninggalkan tradisi. Selain baju baru, gadget baru jadi tradisi sambut ramadhan seiring berkembangnya teknologi. Mumpung iphone 11 turun harga, manfaatkan kesempatan ini dengan membelinya di Blibli.

Blibli merupakan platform ecommerce terbaik yang menghadirkan beragam kebutuhan. Cukup satu platform untuk memenuhi kebutuhan ramadhan Anda dengan produk-produk berkualitas dan pengiriman tepat waktu.

Membicarakan iPhone 11 vs iPhone 12 tidak lengkap tanpa membahas spesifikasi dan fitur yang tersemat. Berikut ini penjelasan spesifikasi kedua produk yang akan membantu Anda memilih dengan tepat:

1. Perbedaan pada Spesifikasi

Setiap seri terbaru yang dipasarkan Apple selalu mengusung upgrade sesuai kebutuhan pengguna. Anda bisa membandingkan melalui spesifikasi dan fitur yang ada di iPhone 11 dan iPhone 12 untuk mempertimbangkannya. iPhone 12 mengusung prosesor A 14 Bionic yang lebih mumpuni dibanding iPhone 11.

iPhone 11 menggunakan prosesor A13 Bionic. Chip A 14 Bionic dinilai lebih cepat dan efisien dalam bekerja.

2. Desain Kamera

Hadirnya iPhone 11 memang disambut dengan baik oleh konsumen karena mengusung desain kamera Boba. Desain kamera ini masih digunakan di iPhone 12 namun memiliki sudut lebih membulat dengan tampilan tepi body yang lebih datar.

  • Bagikan