Keluarga Korban Dugaan Pembunuhan Bocah TK di Kadatua, Berharap Pelaku Dihukum Berat

  • Bagikan
DUKA: Usai diautopsi jenazah korban siswi TK yang ditemukan meninggal dimakamkan.(IST)

BUTONPOS.USAI diautopsi di RSUD Kota Baubau jenazah SF (6) korban dugaan pembunuhan dan pencabulan siswi taman kanak-kanak di Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan dimakamkan di TPU Wakonti, Rabu (27/2/2024) sekitar pukul 00.30 dini hari.

Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban yang jazadnya ditemukan terhimpit di gua batu tanpa busana di Dusun Labuani (Moko), Desa Kaofe, Kecamatan, Kadatua, Minggu (25/2/2024) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Kadatua, IPDA Wahid membenarkan peristiwa itu. Dikatakan, Nurfaini (ibu angkat korban) melaporkan hilangnya korban. SF terakhir diketahui pukul 07.00 Wita berangkat ke sekolah TK di Desa Kaofe.

Hingga pukul 10.00 Wita korban belum kembali ke rumah. Namun karena kebiasaan korban, jika pulang sekolah singgah di rumah bibinya Endang di Desa Uwemasi sehingga ibu angkatnya tidak berusaha mencari korban.

Pencarian sudah dilakukan namun belum berhasil. Upaya pencarian warga bersama keluarga korban Minggu (25/2) sekitar pukul 09.00 Wita di Dusun Labuani Desa Kaofe, korban ditemukan tak bernyawa di himpitan batu dalam gua.

  • Bagikan