PAN Buteng Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah

  • Bagikan
Adam

BUTONPOS.LABUNGKARI – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memerintahkan seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk segera membuka penjaringan calon kepala daerah.

Perintah tersebut langsung ditindaklanjuti DPD PAN Kabupaten Buton Tengah (Buteng) dengan rapat pengurus untuk mempersiapkan penjaringan calon kepala daerah yang bertempat di Sekretariat DPD PAN Buteng di Lakudo.

“Pada rapat koordinasi via zoom kemarin, Ketua Umum Zulkifli Hasan memerintahkan untuk membuka penjaringan calon Kada,” ungkap Ketua DPD PAN Buteng Adam SAg, ditemui di Kantor DPRD, Selasa (2/4/2024).

Wakil Ketua DPRD Buteng ini melanjutkan, khusus DPD PAN Buteng satu dua hari ini pihaknya akan mengumumkan ke publik untuk membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Buteng November 2024.

“Kami persilahkan putera-puteri terbaik Buteng yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah untuk mendaftarkan diri melalui pintu PAN yang pada pemilihan legislatif kemarin mengamankan dua kursi,” tutur Adam.

Bagaimana dengan kader PAN sendiri? Pria asal Kecamatan Lakudo ini menegaskan, sesuai arahan Ketua Umum kalau ada kader yang potensial dan memenuhi syarat sebagai calon kepala daerah, itu menjadi prioritas.

  • Bagikan