Siapkan Amunisi, TPN Prabowo-Gibran Dorong Adam Bacawabup Buteng

  • Bagikan
Adam

BUTONPOS.LABUNGKARI – Kiprah Adam SAg yang mampu mengatur ritme pemerintahan sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Buton Tengah (Buteng) selama ini, menjadi penilaian positif dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo-Gibran.

Ditambah dengan lolosnya kembali Adam pada pemilihan legislatif (Pileg) Februari lalu menuju periode ketiga sebagai anggota DPRD, semakin memantapkan tekad TPN Prabowo-Gibran untuk mendorongnya maju sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) pada Pilkada Buteng November 2024.

Sebagai bentuk keseriusan, tidak tanggung-tanggung TPN Prabowo-Gibran menyiapkan “amunisi” untuk operasional Adam selama Pilkada berlangsung.

“Seminggu terakhir ini saya di Jakarta, TPN Prabowo-Gibran mendorong saya maju “02” (calon wakil bupati, red) di Pilkada Buteng. Tak sekedar mendorong, mereka juga menyiapkan amunisi,” tutur Adam ditemui di Kantor DPRD, Selasa (2/4/2024).

Tawaran serius ini membuat wakil Ketua DPRD Buteng ini berpikir kembali. Pasalnya, pasca lolos Pileg untuk periode ketiga ini, dirinya tak punya rencana sama sekali untuk maju di Pilkada.

  • Bagikan