Negeri Khalifatul Khamis Serukan Pembebasan Palestina dengan Jihad dan Khilafah

  • Bagikan
BELA PALESTINA: Aliansi Solidaritas Bela Palestina Kota Baubau menggelar aksi akbar pembebasan Palestina dengan menawarkan solusi tuntas Khilafah Islamiyah dan Jihad. (Foto: MURDIN)

BUTONPOS.BAUBAU-Aliansi Solidaritas Bela Palestina Kota Baubau menggelar aksi akbar pembebasan Palestina dengan menawarkan solusi tuntas Khilafah Islamiyah dan Jihad.

Seruan kaum muslimin diseluruh dunia tanpa terkecuali di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara terus berdatangan karena merespon tindakan biadabab dan pembantaian brutal yang dilakukan zionis yahudi laknatullah sejak 7 Oktober 2023 sampai saat ini terhadap warga Gaza Palestina.

Peserta aksi solidaritas yang tidak kurang dari ratusan orang terdiri dari kaum laki-laki maupun perempuan tersebut melakukan loangmars dimulai dari Pantai Kalamali Baubau, Tugu Kirab dan finis di Gedung DPRD Kota Baubau, belum lama ini.

Dalam orasinya, Ust Taslim ST salah satu orator mengajak kepada kaum muslimin tanpa terkecuali warga Kota Baubau agar jangan melupakan warga gaza palestina yang hari ini terus mendapatkan tekanan bahkan hingga pembantaian dilakukan entitas Zionis Yahudi.

Ia mengungkapkan, sampai saat ini jumlah korban berjatuhan di bumi palestina sudah mencapai tidak kurang dari 70.000 jiwa bahkan dari jumlah tersebut sebanyak 35.000 jiwa kehilangan nyawa.

Lebih lanjut, belum lagi kerusakan dari segi bangunan yang ada di Palestina seperti gedung-gedung, bangunan rumah sakit, bangunan tempat ibadah baik gereja maupun masjid, ditambah bangunan tempat tinggal warga hancur rata dengan tanah tidak terhitung jumlahnya.

Rupanya tentara Zionis, lanjutnya, serangan semakin diperluas hingga di daerah Rafah tepi Selatan Palestina. Diketahui, daerah Rafah merupakan tempat pengungsian terakhir warga Palestina sebanyak 1,5 juta jiwa.

  • Bagikan