Pekan Depan, Ratusan Relawan Sabhangka Bachrun Deklarasi Menangkan Bachrun Pilkada Muna

  • Bagikan
SIAP DEKLARASI: Ketua Relawan Sabhangka Bachrun didampingi anggotanya saat jumpa pers di posko media center Bachrun Labuta. (Foto: Anuardin)

BUTONPOS.RAHA-Ratusan Relawan dari berbagai elemen masyarakat bakal mengelar deklarasi siap menangkan Bachrun Labuta sebagai Bupati Muna yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Rencana deklarasi itu akan digelar pekan depan yang diselenggarakan disalah satu hotel di Kota Raha. Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Relawan Sabhangka Bachrun di Posko Media Center pemenang Bachrun Amir Fariki, Senin (10/09/2024).

“Namanya Sabhangka Bachrun, anggotanya lebih seratus orang dan kami sudah siapkan waktu deklarasi, rencana Minggu depan,” terang Amir.

Menurut Amir, terbentuknya Sabhangka Bachrun karena keinginan para relawan dari berbagai elemen masyarakat yang menginginkan Bachrun Labuta sebagai Bupati Muna periode 2024-2029.

“Semua inisiatif masyarakat, mereka menginginkan Bachrun memimpin Kabupaten Muna,” ujarnya.

Amir menerangkan, alasan lain masyarakat menginginkan Bachrun memimpin Kabupaten Muna karena mereka menilai Bachrun memiliki treck record yang baik, baik selama berkarir sebagai birokrasi sampai dengan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Muna dan menjadi Plt. Bupati.

“Kenapa kami memilih Pak Bahrun karena dia orang baik, memiliki pengalaman cukup baik di birokrasi maupun dalam pemerintahan hari ini, karena seorang menjadi pemimpin yang baik karena dia memiliki pengalaman yang baik. Karena bagaimana mungkin orang mau jadi pemimpin kalau tidak memiliki pengalaman,” terangnya.

Olehnya itu lanjut Amir diantara figur-figur yang tampil Bachrun dinilai layak untuk memimpin Kabupaten Muna karena Bachrun dilihat memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mensejahterakan Kabupaten Muna.

  • Bagikan