Manfaatkan Sisa Masa Jabatan, Tafdil Lantik 54 Pejabat Tengah Malam

  • Bagikan
Bupati Bombana, Tafdil melantik puluhan pejabat di akhir masa jabatannya. (Foto Badar)
Bupati Bombana, Tafdil melantik puluhan pejabat di akhir masa jabatannya. (Foto Badar)

BOMBANA – Bupati Bombana, H Tafdil seperti tidak ingin menyia-nyiakan sisa waktu jabatannya. Jelang tiga hari berakhir, ia masih sempat gese-geser jabatan eselon III dan VI lingkup Pemkab Bombana.

Pergeseran itu ditandai dengan hadirnya proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada Jumat malam, 19 Agustus 2022. Tertera jumlah yang dilantik sebanyak 54 pejabat.

Namun waktu pelantikan kali ini, terbilang agak berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Terkesan dadakan, hingga digelar hampir tengah malam sekira pukul 22.30 Wita di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bombana.

Akibatnya, tidak banyak pejabat mengetahui atau menyempatkan hadir menyaksikan proses pelantikan Jumat malam itu. Padahal kerap ramai, dipelantikan sebelum-sebelumnya.

Pejabat yang tampak di antaranya hanya Sekretaris Daerah Bombana, H Man Arfa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bombana, H Alimin hingga Asisten III Muhamad Aris.

Demikian pula pihak pejabat yang dilantik. Meski tertera jumlahnya sebanyak 54 pejabat. Namun yang ikuti proses pelantikan di Rujab itu, hanya kisaran belasan saja.

Pejabat yang dilantik itu antara lain, Deddy Fan Alfa, sebelumnya Kepala Bidang Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bombana dipromosikan menjadi Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bombana

Fatmawati sebelumnya Administrator Kesehatan Ahli Muda di Dinas Kesehatan Bombana, dipromosikan menjadi Kepala Bidang Penataan, Perlindungan dan Pengelolaan Hidup Dinas DLH Bombana.

  • Bagikan