Operasi Gabungan, Pol PP Baubau Menemukan Sejumlah THM Melanggar Aturan

  • Bagikan
Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Baubau, La Ode Muh Takdir. (Foto Murdin)
Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Baubau, La Ode Muh Takdir. (Foto Murdin)

BAUBAU – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus masif melakukan patroli menjelang pelaksanaan Porprov ke XVI Sultra di Baubau dalam waktu dekat ini.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Baubau, La Ode Muh Takdir mengatakan sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVI Sultra, pihaknya menggelar patroli gabungan yang melibatkan TNI/Polri dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kemudian kami menemukan juga ada beberapa cafe tempat hiburan malam mengedarkan minuman di luar aturan. Misalnya saja izinnya golongan A saja harus diedarkan tetapi kita temukan golongan B atau golongan C,” ungkap Takdir ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 22 November 2022.

Takdir menjelaskan, tujuan dari pada operasi gabungan yang digelar tersebut untuk mensterilkan terjadinya kejahatan-kejahatan dalam artian pelanggaran aturan yang berpotensi dilakukan baik THM, hotel maupun kos-kosan.

Dikatakan, untuk THM dikhawatirkan masalah perizinan, demikian juga keteraturan pembayaran pajak dilakukan pengecekan ulang dan yang paling terpenting dalam operasi di THM itu agar pengunjung tidak menimbulkan keributan.

  • Bagikan