Siswa SMA 1 Baubau Peraih Medali di Porprov Bakal Dapat Tambahan Nilai

  • Bagikan
Kepala SMA Negeri 1 Baubau didampingi keempat siswanya yang berprestasi menerima kunjungan Ketua Persambi Sultra, Asrun Tandena.(foto murdin)
Kepala SMA Negeri 1 Baubau didampingi keempat siswanya yang berprestasi menerima kunjungan Ketua Persambi Sultra, Asrun Tandena.(foto murdin)

BAUBAU – Empat siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Baubau meraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sultra yang digelar di Buton dan Baubau.

Empat siswa tersebut merupakan atlet cabang olahraga (Cabor) bela diri Sambo. Mereka adalah Nataza Dinantika Trizabina, Audri Radlyah Sumilat, Intan Zalaha Tandena Muhamad Harun Yahya.

Dari keempat atlet yang mengharumkan nama sekolah dan daerah yang mengusungnya tersebut untuk Intan Zalaha Tandena berhasil meraih medali emas, Muhammad Harun Yahya medali emas, Audri Radlyah Sumilat medali perunggu dan Nataza Dinantika Trizabina mendapatkan medali perak.

Diketahui, masing-masing keempat atlet SMA 1 Baubau itu seperti Intan Zalaha Tandena, Muhammad Harun Yahya, Audri Radlyah Sumilat atlet perwakilan Kabupaten Buton sementara Nataza Dinantika Trizabina atlet perwakilan Buton Tengah.

Kepala SMA Negeri 1 Baubau Muhammad Radi sangat bersyukur memiliki sejumlah siswa berprestasi di bela diri Sambo.

“Saya mengucapkan alhamdulillah hirobbil alamin ternyata anak-anak SMA 1 ini banyak mendapatkan medali emas, perak dan perunggu di ajang Porprov XIV Sultra di Kota Baubau dan Kabupaten Buton,” ucap Radi ditemui di ruang kerjanya, Senin, 5/12.

  • Bagikan