AKBP Bungin Masokan Misalayuk Jabat Kapolres Baubau

  • Bagikan
Pedang pora penyambutan Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, MH (Foto: Darno Ufatma)
Pedang pora penyambutan Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, MH (Foto: Darno Ufatma)

BAUBAU – Pimpinan Polres Baubau berganti, AKBP Bungin Masokan Misalayuk jabat Kapolres Baubau yang sebelumnya menjabat Kapolres Buton Utara. Bungin Masokan Misalayuk menggantikan Plh. Kapolres Baubau, Suharman Sanusi yang kembali menjabat Wakil Direktur Intelkam Polda Sultra.

Pergantian tugas jabatan ini diawali dengan pisah sambut di halaman Polres Baubau yang disambut langsung Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar, perwira Polres Baubau, serta seluruh anggota jajaran Polres Baubau. Kegiatan ini diawali dengan pengalungan bunga dari Wadir Intelkam Polda Sultra kepada Kapolres Baubau yang baru.

Kedatangan AKBP Bungin Masokan Misalayuk sebagai Kapolres Baubau disambut dengan upacara pedang pora oleh sejumlah perwira Polres Baubau. Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut dari AKBP Suharman Sanusi kepada AKBP Bungin Masokan Misalayuk.

Kepada Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk, Plh Kapolres Baubau yang juga Wadir Intelkam Polda Sultra, AKBP Suharman Sanusi memperkenalkan situasi yang ada di Polres Baubau serta menjelaskan mengenai loyalitas anggota Polres Baubau terhadap pimpinannya.

AKBP Suharman Sanusi juga mengapresiasi kinerja anggota Polres Baubau yang selalu bertanggung jawab dan loyal dalam menjalankan tugasnya.

  • Bagikan