Pengurus KEKAL Baubau Tahun Ini Bangun Sekretariat

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Kerukunan Keluarga Kaledupa (KEKAL) Kota Baubau periode 2022-2025 tahun ini mulai membangunan kantor atau sekretariat, pembangunan tersebut dirangkaikan dengan peletakan batu pertama, Minggu (5/2/23).

Dalam acara peletakan batu pertama yang memberikan sambutan seperti Ketua Umum KEKAL Kota Baubau Dr Nadir La Djamudi, Pembinan KEKAL Kota Baubau Drs H Ahmad Arfa dan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse.

“Kita kemarin memang betul-betul merupakan hari bersejarah bagi kekal karna impian kami selama ini tempat yang permanen dalam rangka menghimpun keluarga disini di Baubau sudah terwujud dengan peletakan batu pertama kemarin,” kata Nadir La Djamudi kepada awak Butonpos.

Kata dia, dengan terealisasinya proses pembangunan Sekretariat Kekal dinilai merupakan luar biasa bagaimana tidak, karna hal tersebut menunjukan bahwa kepercayaan warga terhadap pengurus.

“Dan memang kemarin waktu disambutan, saya katakan hari ini adalah titik klimax dari pada kepercayaan warga kepada pengurus. Selama ini kan dari pengurus satu sampai sekian itu baru tercapai kita punya target,” ucapnya.

Dengan terealisasinya pembangunan sekretariat, menurutnya pengurus hari ini sudah ada ruang untuk melakukan berbagai macam aktivitas dalam rangka peningkatan sumber daya warga.

  • Bagikan