Hasil Rapimda Golkar, Ihsan Diusung Sebagai Calon Bupati Muna

  • Bagikan

BUTONPOS. MUNA –Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Muna resmi merekomendasikan L.M. Ihsan Taufik Ridwan sebagai calon Bupati Muna pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang. Rekomendasi ini lahir setelah DPD II Partari Golkar Kabupaten Muna menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Ihsan Taufik direkomendasikan sebagai calon Bupati Muna dituangkan dalam keputusan Pleno Rapat DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna nomor 04/Rapimda/Golkar/II/2023 tentang rekomendasi Rapimda Golkar Kabupaten Muna dihadiri oleh fungsionaris DPD II Golkar Muna, seluruh Komcat dan Komdes se-Kabupaten Muna, yang digelar disalah satu hotel di Raha, Minggu, 12/02/2023.

Ketua DPD II Partai Golkar Muna, Muh. Natsir Ido menyampaikan setelah seluruh Komcat dan Komdes Partai Golkar Kabupaten Muna menyampaikan sikap politiknya, maka Rapimda memutuskan untuk calon Bupati Muna lahir dari kader Golkar yaitu L.M. Ihsan Taufik Ridwan untuk bertarung pada Pilkada Muna 2024 mendatang.

“Setelah mendengarkan rekomendasi dari seluruh Komcat Partai Golkar, maka DPD II menyimpulkan Golkar Muna tunggal hanya mengusung L.M. Ihsan Taufik Ridwan sebagai calon Bupati Muna pada perhelatan Pilkada 2024,”ungkapnya.

Natsir Ido mengatakan Golkar Muna membutuhkan figur muda yang tangguh yang layak di jual di masyarakat. Figur tersebut ada pada Ihsan Taufik Ridwan. Ia mengatakan Ihsan merupakan kader Golkar muda yang potensial dan telah teruji di kanca perpolitikan di Muna dan Muna Barat.

“memang di Muna belum terlalu menonjol, tetapi Ihsan sudah membuktikan di Muna Barat bagaimana dia bertarung Pilkada Muna Barat 2017 yang lalu, hanya dua bulan dipersiapkan tetapi hasilnya begitu luar biasa, apalagi sekarang kita persiapkan lagi satu tahun saya yakin pasti menang,”ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Muna ini menginstruksikan seluruh sendi-sendi Partai Golkar mulai dari Pengurus Desa, Pengurus Kecamatan dan seluruh simpatisan Golkar untuk bergerak dan berjuang untuk memenangkan Ihsan Taufik Ridwan sebagai Bupati Muna 2024 mendatang.

  • Bagikan