Tinggalkan Mubar, Ihsan Nyatakan Sikap Bertarung di Muna

  • Bagikan

BUTONPOS. MUNA— Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Muna telah mengeluarkan rekomendasi kepada L.M. Ihsan Taufik Ridwan untuk maju sebagai calon Bupati Muna pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang.

Setelah mendapat mendat, akhirnya Ihsan Taufik menyatakan sikap untuk menerima keputusan DPD II partai Golkar Kabupaten Muna untuk bertarung sebagai calon Bupati Muna di Pilkada Muna tahun 2024 mendatang.

Keputusannya maju sebagai calon Bupati Muna di Pilkada serentak 2024, maka dipastikan Ihsan tidak akan bertarung di Pilkada Muna Barat, meskipun DPD II Golkar Muna Barat telah menetapkan dirinya sebagai calon Bupati Muna Barat berdasarkan Keputusan Musda Partai Golkar Muna Barat yang digelar tahun lalu.

“Tentu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader, simpatisan, pengurus Golkar mulai dari Desa, kelurahan, Kecamatan dan pengurus DPD II Golkar Muna atas mandat yang diberikan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Muna pada Pilkada 2024,”ucap Ihsan, Minggu, 12/02/2023.

Padahal sebelumnya, Ihsan digadang-gadang bakal bertarung kembali di Pilkada Mubar dimana DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna Barat telah menetapkan dirinya sebagai calon Bupati Mubar dari partai Golkar. Makanya dirinya harus memilih salah satu yakni maju di Muna Barat dan Muna Induk. Namun setelah dipertimbangkan dengan matang, akhirnya dirinya memutuskan untuk memilih maju bertarung di Pilkada Muna.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sudah mendapat mandat dari Golkar Muna Barat, disini saya harus memilih, dan jujur ini berat, apalagi kemarin saya sudah banyak berkorban di Mubar, tetapi sebagai kader yang taat maka saya wajib patuh dan taat apapun yang diputuskan partai, maka hari ini saya ingin memutuskan bahwa saya siap maju di Muna,”tegasnya.

Putra Ridwan Bae ini mengatakan, pertimbangannya maju sebagai calon Bupati Muna ingin melanjutkan Pembangunan yang telah dirintis oleh Bupati sebelumnya mulai dari masa Bupati Muna Ridwan Bae, Bupati Almarhum dr. L.M. Baharuddin dan Bupati L.M. Rusman Emba.

  • Bagikan