18 Regu Peseta LT III Tingkat Kwarcab Muna Berebut Tiket Menuju LT IV

  • Bagikan

Kemudian lomba asta Karya, Reportase Kegiatan dalam bentuk vlog dan konten digital, Pidato Bela Negara, kreasi seni dan Budaya, melukis, lomba PBB, Debat Kenegaraan, halang ritang, lomba yel-yel, Pemgabdian masyarakat, Api unggun, forum penggalang, Memanah, jumpa tokoh muda Inspiratif, masakan non beras dan karnaval.

“Semua jenis lomba itu akan dilombakan dan akan dinilai oleh Tim penilai atau dewan juri yang di bentuk kwarcab Muna,”sebut, Magdalena.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Muna, Ashar dulu mengatakan, kegiatan yang bersifat lomba merupakan salah satu alat pendidikan yang efektif
dalam merangsang dan memotivasi peserta didik untuk berprestasi dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran Gerakan Pramuka.

Makanya pelaksanaan lomba LT III ini untuk memcari regu berprestasi yang dipersiapkan sebagai peserta LT IV untuk mewakili Kwarcab Muna ditingkat Kwartir Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan digelar pada bulan Maret mandatang.

“Anak-anak penggalang kita ini akan berlomba untuk memperebutkan tiket menuju LT IV untuk mewakili Kwarcab Muna pada bulan Maret di Kendari,”ujar Ashar Dulu.
Olehnya itu lanjutnya dirinya meminta kepada seluruh denwan penilai untuk menjalankan tugasnya secara obyektif dan profesional. (Anuardin).

  • Bagikan