PNS dan Anak Sekolah Berkeliaran Jam Kantor Bakal Ditindak

  • Bagikan

BUTONPOS. BATAUGA–Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Buton Selatan akan melaksanakan Penegakan Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas).

Persiapan awal sudah direncanakan dalam rapat belum lama ini. Untuk membahas mekanisme pelaksanaan tugas yang memuat penertiban pegawai jam kantor, penertiban anak sekolah jam sekolah, dan penertiban pelaku pasar yang tidak sesuai peruntukan di sejumlah pasar rakyat.

Kasat Pol PP Buton Selatan, Dirman mengatakan, pihaknya sudah menggelar rapat internal. Ini juga merupakan tindak lanjut penyampaian Asisten 2 Setda Busel terkait tugas penegakan Trantibumlinmas.

Secara internal sudah pihaknya membahas mekanisme pelaksanaan tugas yang memuat penertiban pegawai jam kantor, penertiban anak sekolah jam sekolah, dan penertiban pelaku pasar yang tidak sesuai peruntukan di sejumlah pasar rakyat.

“Hal ini penting sebagai bahan laporan kinerja Pj Bupati Buton Selatan khususnya bidang Trantibumlinmas yang dilaksanakan tiga OPD terkait, salah satunya Satpol PP Kabupaten Buton Selatan, ” tegasnya.

  • Bagikan