Pangkalan Kena Hukuman, Warga Mengeluh Sudah Empat Hari Tidak Dapat Minyak Tanah

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Warga Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna khususnya warga Rukun Tetangga (RT) 02 Rukun Warga (RW) 02 mengeluh tidak mendapatkan minyak tanah.

Parahnya lagi, keluhan warga tersebut semakin menjadi-jadi disebabkan minyak tanah yang menjadi haknya alias minyak tanah subsidi harus didapatkan justru sudah berhari-hari mereka (red warga) tidak dapat.

Salah seorang warga RT 02 RW 02 Kelurahan Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna yang neggan menyebutkan nama, mengaku sudah berhari-hari belum mendapatkan minyak tanah yang biasa diperoleh melalui pangkalan.

“Pak kami ini sudah empat hari ini belum sama sekali mendapatkan minyak tanah, kalau tidak salah dari hari Senin sampai hari Kamis hari ini pangkalan belum memberikan minyak tanah,” katanya ditemui di kediamannya, Kamis (23/2).

Di tempat yang sama, warga yang enggan menyebutkan nama merasa heran dan ia mengaku mewakili warga RT 02 RW 02 bertanya-tanya tidak seperti biasa pihak pangkalan tidak mendistribusikan minyak apa lagi sampai berhari-hari.

“Kami belum tahu pak penyebabnya kenapa sampai pihak pangkalan belum mendistribusikan minyak tanah, mungkin hanya di RT 02 ini yang seperti ini kalau RT lain tidak seperti ini,” kesalnya.

Ia berharap (red warga) ada jalan keluar secepatnya agar warga tidak persulit mendapatkan minyak tanah jenis subsidi apa lagi BBM tersebut merupakan kebutuhan vital harus dipenuhi.

  • Bagikan