HMPS Pendidikan Matematika Sukses Gelar Lomba

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU–Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Universitas Dayanu Ikhsanuddin sukses menggelar lomba kreativitas siswa ke 24 dan mahasiswa ke 4 di gedung Baruga La Ode Malim, Kamis (2/2).

Atas suksesnya kegiatan lomba yang diselenggarakan HMPS pendidikan matematika ini, mendapat sambutan hangat dari rektor Unidayan Baubau, Ir LM Sjamsul Qamar MT IPU. Menurutnya, ia merasa bangga atas suksesnya kegiatan lomba kreativitas siswa dan mahasiswa yang diselenggarakan oleh HMPS pendidikan matematika.

Selain itu, ia tak lupa pula mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terlaksananya dan suksesnya kegiatan lomba kreativitas yang diselenggarakan oleh mahasiswanya itu. Ucapan terimakasih pula kepada sponsor, dewan juri, panitia pelaksana, para peserta dan para pendukung dalam mensukseskan kegiatan lomba tersebut.

“Kami berharap bahwa keberhasilan yang diraih dalam lomba ini dapat menjadi motivasi bagi siswa dan mahasiswa untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi mereka di bidang matematika, “ucapnya.

  • Bagikan