Kasat Pol PP Busel : Profesional, Humanis dan Tingkatkan Kualitas

  • Bagikan

BUTONPOS, BATAUGA–Kasat Pol PP Kabupaten Buton Selatan, Dirman S.Pd.,M.M berjanji untuk terus meningkatkan kualitas dan pengembangan diri, semakin profesional dan humanis dalam mengemban tugas demi mewujudkan ketertiban umum dan ketentraman bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Buton Selatan.

Hal itu diungkapkan saat momentum HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61 tahun 2023. Ia mengajak semua pihak agar peringatan ini dijadikan momentum meningkatkan profesional dan kualitas kinerja anggota Pol PP Busel.

“Saya berharap pengabdian dalam mengemban tugas dan memberikan pelayanan tulus demi mewujudkan rasa tertib dan tentram bagi masyarakat, ” harapnya sesuai keterangan persnya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Buton Selatan turut ambil bagian dalam gegap gempita dan euforia Upacara Puncak Peringatan HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61, yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Buton Selatan, Dirman S.Pd.,M.M didampingi Kepala Bidang Penegakan Perda La Hani S.Sos dan delapan orang Staf, di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), 3 Maret 2023 lalu.

Wakil Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, John Wempi Wetipo, S.H., M.H mengatakan, peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun 2023 mengambil tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pelindungan Masyarakat yang Profesional”.

  • Bagikan