Kasat Pol PP Busel : Profesional, Humanis dan Tingkatkan Kualitas

  • Bagikan

Tema ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo dalam Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda pada 17 Januari lalu yang menekankan pengendalian inflasi dan peningkatan ekonomi masyarakat. Satpol PP dan Satlinmas tentu dapat mengambil peran dalam menjaga ketertiban dan ketentraman sehingga tercipta suasana yang bisa menarik minat para investor.

“Saya berharap para Kepala Daerah untuk melibatkan Satpol PP dalam memudahkan kebijakan investasi di daerah dengan memperkuat profesionalisme dan integritas serta mempertahankan sifat humanis agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha,” katanya.

Wamen juga mengajak agar momentum ini dijadikan wadah untuk menyatukan prinsip dengan mengkonsolidasikan penyelenggaraan dan menyukseskan agenda Pemilu Serentak 2024 agar tercipta kondisi yang aman, damai, tertib dan demokratis dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61, saya haturkan rasa bangga atas Saya berharap agar sinergitas ini terus ditingkatkan antara pemerintah daerah dan pusat,” tandasnya.(aga)

  • Bagikan