TP PKK Kota Baubau Meraih 5 Piala dan Juara 1 Nasional Untuk Film Pendek PKK

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – TP PKK Kota Baubau di bawah pimpinan ketua TP PKK Kota Baubau Ibu Wa Ode Nursanti Monianse kembali mengukir prestasi dengan meraih 5 kejuaraan pada lomba 10 program PKK tingkat propinsi yang di serahkan pada hari kesatuan gerak PKK ke 51 tingkat Propinsi Sulawesi Tenggara yang di laksanakan di Hotel Claro kendari.

Pada HKG PKK KE 51 ini juga TP PKK kota Baubau di percayakan untuk membawakan lagu Mars PKK dan Mars HKG PKK yang di bawakan oleh paduan suara TP PKK kota Baubau.

Ketua TP PKK kota Baubau Ibu Wa ode Nursanti Monianse pada kesempatan tersebut mengucapakan syukur Alhamdulilah karena bisa memberikan yang terbaik untuk kota Baubau melalui 10 Program PKK.

“Apa yang di dapat hari ini adalah merupakan hasil kerjasama TP PKK kota Baubau di semua jenjang mulai dari TP PKK kota Baubau, PKK kecamatan dan PKK kelurahan dan tentu juga adalah tidak lepas dari bantuan Pemerintah Kota Baubau yang telah menjadi mitra Utama PKK Baubau dalam menjalankan 10 programnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Ibu Wa ode Nursanti tak lupa mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PKK sehingga bisa memberikan yang terbaik.

Ia menambahkan bahwa apa di raihnya tersebut agar tidak membuat timnya terlena dan berbangga diri tapi apa yang di raih hari ini harus menjadi motivasi buat PKK Kota Baubau untuk bisa memberikan yang terbaik ditahun tahun mendatang.

  • Bagikan