TP PKK Kota Baubau Meraih 5 Piala dan Juara 1 Nasional Untuk Film Pendek PKK

  • Bagikan

“Kita sadari bahwa kedepan tugas tugas kita PKK tentu akan makin banyak terutama dalam upaya menurunkan angka stunting dan juga bagaimana masyarakat kita menyadari untuk bisa memanfaatkan halaman pekarangan nya untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari,” ujarnya.

Istri walikota Baubau ini juga menambahkan bahwa TP PKK Kota Baubau mendapatkan penghargaan Nasional Lewat Film pendek yang dibuat yaitu film pendek pencegahan Stunting dan Film ini menjadi edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia bagaimana upaya kita mencegah dan menurunkan angka stunting.

“Semoga PKK kota Baubau pada tahun tahun mendatang akan tetap memberikan yang terbaik untuk kota Baubau dan tentu untuk mendoakan hal tersebut kita harus terus kompak dan bekerja sama, tutup ibu Nursanti Monianse,” harpanya.

Adapun kejuaraan yang berhasil di raih adalah :1.Juara 1 pokja 1 dengan program Orang Tua hebat2.Juara 1 Pokja 4 dengan program pencegahan stunting3.Jauar 2 tertib administrasi PKK4.Juara 2 Pokja 3 dengan Program Hatinya PKK5.Juara 3 Pameran Mini dalam rangka HKG PKk ke 51

  • Bagikan