Momentum HUT Kabupaten Muna, Irwan Ingatkan Bupati agar DPRD dan Pemda Selalu Senirgi

  • Bagikan

BUTONPOS, RAHA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muna Ke – 64 tahun 2023, Senin, 03/07/2023.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Muna Irwan menyampaikan dalam momentum HUT Kabupaten Muna tahun ini dirinya mengajak semua pihak untuk merefleksikan perjuangan masa lalu untuk menepaki masa depan serta mendorong semangat masyarakat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Muna.

“Sebagai masyarakat Muna mestinya bersyukur dan bermotivasi dalam membangun daerah dengan kerja keras yang produktif demi meraih cita-cita masa depan yang lebih baik,”ucapnya.

Sebagai unsur penyelenggara pemerintahan di daerah DPRD menyadari diusia ke 64 Kabupaten Muna masyarakat belum menikmati pembangunan secara merata dan masih banyak hal yang belum dilakukan untuk pembangunan di Kabupaten Muna.

“Atas nama DPRD Muna memberi apresiasi kepada Bupati Muna dan Wakil Bupati Muna atas kesungguhan membangun Muna melalui berbagai program yang telah dilakukan meskipun masih banyak kekurangan,”ujar Irwan.

Dalam upaya meningkatkan demensi pembangunan di Kabupaten Muna, DPRD Muna akan terus berkontribusi dan berperan sebagai mitra Pemeda kabupaten Muna dalam merespon aspirasi Publik.

“Sebagai mitra untama maka DPRD akan tetap fokus menyumbangkan perannya sebagai bagian dari penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk mengawasi jalannya pemerintahan di daerah,”ujar Irwan.

  • Bagikan